Dongeng Sebelum Tidur 1 by Dini W. Tamam

Dongeng Sebelum Tidur 1 by Dini W. Tamam

Buku Dongeng Sebelum Tidur ini mengajikan 25 kisah unik, ilustrasi yang menarik, dan bahasa yang mudah dipahami. Pada buku ini ada kisah Angsa Bertelur Emas dan Penyihir Jahat, Ayam Hutan yang Pandai, Asal Mula Anjing dan Kucing Bermusuhan, Harimau dan Anak Rusa, dan kisah-kisah menarik lainnya. Dengan membacakan cerita sebelum tidur, anak tidak hanya akan mendapatkan hiburan semata, namun juga hikmah yang bisa dipetik dari setiap kisahnya.

Baca juga



Selain itu, anak akan menjadi lebih pintar, sebab mereka belajar banyak hal, termasuk tata bahasa, serta pertanyaan-pertanyaan yang muncul yang tentunya dapat merangsang otak. Membacakan cerita sebelum tidur juga akan meningkatkan imajinasi yang sehat pada anak, mendekatkan anak dengan orangtua, dan bisa menumbuhkan kecintaan pada dunia membaca. Mari hadirkan dongeng dan kisah menarik untuk putra-putri kita, yang bisa dikenang sampai mereka dewasa nanti.

Detail Buku:

Penulis: Dini W. Tamam
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 978-602-03-5695-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 138 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dongeng Sebelum Tidur 1 “, karya terbaru Dini W. Tamam. Untuk mendownload novel    Dongeng Sebelum Tidur 1 “ karya Dini W. Tamam silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Dongeng Sebelum Tidur 1 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar