Kematian Kecil Kartosoewirjo by Triyanto Triwikromo

Kematian Kecil Kartosoewirjo by Triyanto Triwikromo

Terdiri atas 52 puisi, buku yang dianggap sebagai sejarah liris ini mewartakan suara lain Kartosoewirjo

Apakah aku samudra dan Kau hanyalah sungai kecil
apakah aku tak terhingga dan Kau hanyalah ketiadaan
apakah aku hukum dan Kau hanya hakim di luar peradilan
apakah aku jawaban dan Kau hanya pertanyaan sepele sebelum ujian
apakah aku cahaya dan Kau hanya gelap setelah hujan?
("Gusti, Apakah Kau Juga Kesepian")
Aku akan menghitung bulu-bulu burung gelatik di pepohonan.
Aku akan menghitung rambutku menjelang mereka menembakku.
("Kenangan")

Baca juga



Jari telunjukku, jari yang kian menyusut dan rapuh itu, tak pernah benar-benar tepat menunjuk arah kiblat, tetapi selalu saja merasa telah sampai pada makrifat.
("Ayat Batu")
Apakah pelayat perlu baju baru untuk bergegas ke makam? Apakah kau perlu baju baru untuk menjemput kematianmu?
("Ganti Baju")

Detail Buku:

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-602-03-1263-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 148 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Kematian Kecil Kartosoewirjo “, karya terbaru Triyanto Triwikromo. Untuk mendownload novel    Kematian Kecil Kartosoewirjo “ karya Triyanto Triwikromo silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Kematian Kecil Kartosoewirjo “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar