Breath of Scandal (Luka Masa Lalu ) by Sandra Brown

Breath of Scandal

Pada malam kelam dan berhujan, Jade Sperry mengalami mimpi buruk yang paling ditakuti wanita. Ia diperkosa tiga teman sekolahnya. Jade harus merelakan impian-impian masa mudanya terenggut begitu saja. Yang lebih buruk, ia terpaksa harus meninggalkan rumahnya Lima belas tahun berlalu, Jade telah menjadi wanita karier yang sukses, namun peristiwa mengerikan itu terus menghantuinya. Membuatnya takut akan sentuhan pria.

Baca juga


Dillon Burke, insinyur yang menangani proyek Jade, berhasil menyembuhkan luka masa lalu Jade. Namun sebelum dendamnya terbalas, Jade takkan pernah berhenti mencari cara untuk menghancurkan orang-orang yang dulu menodainya, meskipun itu berarti ia harus memanfaatkan Dillon.

Detail Buku:

Penulis: Sandra Brown
Alih Bahasa: Monica Dwi Chresnayani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020384689
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 684 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Breath of Scandal (Luka Masa Lalu ) “, karya terbaru Sandra Brown. Untuk mendownload novel    Breath of Scandal (Luka Masa Lalu ) “ karya Sandra Brown silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Breath of Scandal (Luka Masa Lalu ) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar