Precious Lady by Acariba

Precious Lady by Acariba

Cinta yang tulus dan juga jujur adalah harapan setiap wanita. Begitu juga dengan dokter Diva yang perkasa. Dia begitu mendambakan pria yang bisa mencintai dirinya dengan tulus dan apa adanya di usia ke-25. Sayangnya, setiap pria yang dijodohkan dengannya lebih menginginkan kekayaan keluarganya dan pria lainnya memilih mundur karena ketakutan dengan kemampuan membela diri yang Diva miliki.

Baca juga



Hingga akhirnya ada dua pria yang bersedia memberi Diva cinta seperti yang dia inginkan dua pria ini jugalah yang sukses membuat hatinya jungkir balik kebingungan. Bima yang seorang duda berusia 34 tahun dan Ino yang masih SMA berusia 17 tahun. Siapa yang menyangka, Diva dihadapkan pada pilihan yang sulit. Sangat tidak mungkin memilih salah satu dari keduanya,karena ternyata mereka adalah ayah dan anak. Pilihan Diva jelas akan menghancurkan hubungan keluarga itu.

Detail Buku:

Penulis: Acariba
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2015
ISBN: 9786020264004
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 319 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Precious Lady “, karya terbaru Acariba. Untuk mendownload novel    Precious Lady “ karya Acariba silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Precious Lady “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar