Seperti Sungai Yang Mengalir by Paulo Coelho

Seperti Sungai Yang Mengalir by Paulo Coelho

Seperti Sungai yang Mengalir berisi kumpulan renungan dan cerita pendek Paulo Coelho, kisah-kisah yang menggugah tentang kehidupan dan kematian, suratan takdir dan pilihan, cinta yang hilang dan ditemukan. Kadang humoris, kadang serius, tapi selalu dalam.

Baca juga



buku ini seperti semua karya Coelho lainnya mengeksplorasi artinya menjalani hidup dengan sepenuh-penuhnya. supaya ketika kita hidup, kita benar-benar menjalani hidup, dan ketika kita mati, kita mati sebagai orang yang pernah menjalani hidup. Banyak manusia yang hidup tapi sedikit manusia yang benar-benar menjalani hidup. Kira-kira itulah yang saya dapatkan setelah membaca beberapa buku Paulo Coelho seperti The Alchemist, The Pilgrimage, The Winner Stands Alone, dan Aleph. Hanya setiap buku mengungkap sisi pandang lain terhadap kehidupan. Buku Seperti Sungai yang Mengalir ini juga sama, tapi buku ini adalah salah satu buku yang paling menginspirasi dan yang paling saya sukai.

Detail Buku:

Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Tanti Lesmana
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-979-22-8156-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 326 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Seperti Sungai Yang Mengalir “, karya terbaru Paulo Coelho. Untuk mendownload novel    Seperti Sungai Yang Mengalir “ karya Paulo Coelho silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Seperti Sungai Yang Mengalir “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar