Sumbangan Keilmuan Islam Pada Dunia by Ahmad Fuad Basya

Sumbangan Keilmuan Islam Pada Dunia by Ahmad Fuad Basya

Buku yang ditulis oleh Prof. DR. Fuad Basya ini adalah penjelasan tentang kehebatan ilmuan-ilmuan Islam, menguraikan tentang temuan-temuan ilmiah mereka di berbagai bidang yang diakui oleh dunia bahkan menjadi referensi para ilmuwan dulu dan sekarang. Mulai dari ilmu fisika, kimia, ilmu falak, geografi, biologi, kedokteran, farmasi, dan bidang-bidang keilmuan yang lain.

Baca juga



George Sarton pernah mengatakan dalam The History of Science "Umat Islam merupakan bangsa yang jenius di wilayah Timur pada abad pertengahan dan memberikan kontribusi terbesar bagi umat manusia."
Seorang profesor Amerika dan mantan ketua CIA, Graham E Fuller juga pernah mengatakan dalam buku, A World Without Islam dan dalam versi arabnya, Al-alam Bilaa Islam, "Kalau bukan karena Islam, dunia ini miskin peradaban, kebudayaan dan intelektual..."

Detail Buku:

Alih Bahasa: Masturi Irham dan Muhammad Aniq
Penerbit: Pustaka Al Kautsar, 2015
ISBN: 978-979-592-7020
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 470 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sumbangan Keilmuan Islam Pada Dunia “, karya terbaru Ahmad Fuad Basya. Untuk mendownload novel    Sumbangan Keilmuan Islam Pada Dunia “ karya Ahmad Fuad Basya silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Sumbangan Keilmuan Islam Pada Dunia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar