Sang Ahli Kimia (The Chemist) by Stephenie Meyer

The Chemist - Sang Ahli Kimia by Stephenie Meyer

Sebagai mantan agen, ia menyimpan rahasia tergelap agensi yang membuatnya menjadi incaran pemerintah Amerika. Mereka ingin ia mati. Ia hidup dalam pelarian selama hampir tiga tahun. Tak pernah menetap di tempat yang sama dan selalu bergonta-ganti nama. Satu-satunya orang yang ia percaya telah mereka bunuh. 

Baca juga



Tetapi mereka selalu gagal membunuhnya karena ia agen terbaik di bidangnya sang ahli kimia. Ketika seseorang menawarkan jalan keluar, ia sadar itulah kesempatannya untuk mengakhiri semua ini. Tetapi itu berarti ia harus menerima satu pekerjaan terakhir dari mantan atasannya. Dan ketika mempersiapkan diri menghadapi pertarungan terhebat dalam hidupnya, ia jatuh cinta pada pria yang membuat semuanya semakin rumit. Kini, ia terpaksa menggunakan bakat uniknya sebagai ahli kimia dengan cara yang tak pernah ia bayangkan.

Detail Buku:

Alih Bahasa: Monica D. Chresnayani dan Iingliana
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020377822
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 564 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Chemist - Sang Ahli Kimia “, karya terbaru Stephenie Meyer. Untuk mendownload novel “  The Chemist - Sang Ahli Kimia “ karya Stephenie Meyer silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Chemist - Sang Ahli Kimia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar