Veronika Memutuskan Mati by Paulo Coelho

Veronika Decides to Die

Veronika yang berumur 24 tahun seakan memiliki kehidupan sempurna muda dan cantik, punya kekasih, keluarga yang menyayanginya, pekerjaan yang disukainya. Namun ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Maka, pada suatu pagi bulan November yang dingin, Veronika menenggak segenggam pil tidur dan berharap tidak akan bangun lagi. Tapi dia terbangun di rumah sakit jiwa, dan diberitahu hidupnya tinggal beberapa hari lagi.

Baca juga



Terinspirasi dari peristiwa-peristiwa dalam kehidupan Coelho sendiri, Veronika Memutuskan Mati mempertanyakan arti kegilaan dan merayakan individu-individu yang dianggap tidak normal berdasarkan standar yang berlaku di masyarakat. Berani dan mencerahkan, kisah ini menggambarkan wanita muda yang berada di persimpangan, antara putus asa dan keinginan untuk bebas, serta apresiasi atas setiap hari yang membawa harapan baru.

Detail Buku:

Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Rosi L. Simamora
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020385280
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 276 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Veronika Memutuskan Mati “, karya terbaru Paulo Coelho. Untuk mendownload novel    Veronika Memutuskan Mati “ karya Paulo Coelho silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Veronika Memutuskan Mati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar