Tell Me Your Dreams by Sidney Sheldons

Tell Me Your Dreams by Sidney Sheldons
Ada orang yang membuntutinya. la pernah membaca tentang penguntit, tapi mereka hanya ada di dunia berbeda yang penuh kekejaman. la tak punya bayangan siapa orangnya, siapa yang mungkin ingin mencelakainya. la berusaha sebisa mungkin untuk tidak panik, tetapi belakangan ini tidurnya dipenuhi mimpi-mimpi buruk mengerikan, dan setiap pagi ia terbangun merasa akan ada malapetaka menimpanya. Tiga wanita cantic Ashley, Toni, dan Alette dicurigai melakukan pembunuhan berantai yang amat brutal.

Baca juga



Polisi menangkap salah satu di antara mereka. Penangkapan ini berlanjut dengan sidang pembunuhan paling ajaib sepanjang abad dan pembelaan yang didasarkan pada bukti medis yang ganjil tapi autentik. Cerita bergulir dari London ke Roma ke Quebec ke San Francisco, dengan klimaks yang membuat terpana.

Detail Buku:

Penulis: Sidney Sheldons
Penerjemah: Listiana Srisanti
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9789792247251
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 404 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Tell Me Your Dreams “, karya terbaru Sidney Sheldons. Untuk mendownload novel    Tell Me Your Dreams “ karya Sidney Sheldons silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Tell Me Your Dreams “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar