Rabu, 03 Januari 2018

Bidadari Bidadari Surga by Tere Liye

Bidadari-Bidadari Surga

Sinopsis :

"PULANGLAH”,
Sakit kakak kalian semakin parah. Dokter bilang mungkin minggu depan, mungkin besok pagi, boleh jadi pula nanti malam. Benar-benar tidak ada waktu lagi. Anak anakku, sebelum semuanya terlambat, pulanglah....
" Wajah keriput nan tua itu menghela nafas. Sekali. Dua kali. Lebih panjang. Lebih berat. Membaca pesan itu entah untuk berapa kali lagi. Pelan menyeka pipinya yang berlinang, juga lembut menyeka dahi putri sulungnya, wanita berwajah pucat yang terbaring lemah di hadapannya. Mengangguk. Berbisik lembut:
"Ijinkan, Mamak mengirimkannya, Lais....
Mamak mohon...." Pagi indah datang di lembah itu. Cahaya matahari mengambang di antara kabut. Embun menggelayut di dedaunan strawberry. Buahnya yang beranjak ranum nan memerah. Hamparan perkebunan strawberry terlihat indah terbungkus selimut putih sejauh mata memandang.

Baca juga


Ya Allah, sungguh sejak kecil ia menyimpan semuanya sendirian. Sungguh. Demi adik-adiknya. Demi kehidupan mereka yang lebih baik. Ia rela melakukannya. Tapi, sepertinya semua sudah usai. Waktunya sudah selesai. Tidak lama lagi. Sudah saatnya mereka tahu. Sudah saatnya....
Perempuan berwajah pucat di atas ranjang berusaha tersenyum, dengan sisa-sisa tenaga. Sedikit terbatuk, bercak darah merah mengalir dari sela bibir bersama dahak. Bernafas sesak. Semakin kesakitan. Namun sekarang muka tirusnya mengembang oleh sebuah penerimaan. Ia perlahan mengangguk. Tangan tua itu demi melihat anggukan putri sulungnya, tanpa menunggu lagi gemetar menekan tombol ok. Message transmitted. Maka! Dalam hitungan seperjuta kedipan mata.

Detail Buku:

Judul: Bidadari - bidadari surga
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Republika
ISBN: -
Tebal: 136 Hal                                

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Bidadari - bidadari surga“, karya terbaru Tere Liye . Untuk mendownload novel  “ Bidadari - bidadari surga“ karya Tere Liye  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Bidadari - bidadari surga“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar