Kamis, 12 Juli 2018

11 Jejak Cinta: Kumpulan Cerpen Teenlit


Sinopsis :

Bak bunyi benda jatuh mengalihkan pandangan Rena dari layar komputer. Dilihatnya si pe-ngacau kecil sedang ter senyum mema merkangigi ompongnya tanpa perasaan ber salah. Rena melihat ponsel kesayangannya tergeletak di lantai. Amarahnya memuncak. Entah sudah berapa kali, Ryan, adiknya yang baru berumur lima tahun, bermain-main dengan barang-barang milik Rena dan menjatuhkannya. Sewaktu bayi Ryan lucu dan menggemaskan, tapi sekarang ia menjelma menjadi pengacau kecil yang setiap hari membuat hidup Rena seng sara. Ryan hadir tak terduga sewaktu Rena berumur dua belas tahun. Papa dan Mama sangat senang karena akhir-nya Rena tidak lagi menjadi anak tunggal. 

Awalnya Renajuga senang mendapat adik baru, tapi saat ini, ulah si pengacau kecil di depannya telah membuat Rena geram. Seperti remaja tujuh belas tahun lainnya, Rena ingin hidupnya berjalan menyenangkan.
Ryan, sudah berapa kali Kakak bilang, jangan sentuh benda milik Kakak!”
teriak Rena kesal sambil memungut ponsel miliknya. Diteriaki begitu, Ryan langsung cemberut lalu air mata-nya mulai merebak di kelopak mata. Tak lama kemudian ia menjerit-jerit sambil menangis di depan Rena.


Baca juga

Mendengar tangisan Ryan, Mama langsung menghampiri anak itu dan menggendongnya.
”Cup cup, anak Mama kan sudah besar. Jangan nangis ya, Sayang,” katanya penuh perhatian.Mama melirik Rena dengan kesal.
”Rena , kenapa kamu membuat adikmu menangis? Ryan kan masih kecil. Kamu seharusnya mengalah.” Rena kesal.
Tapi, Ma… Ryan menjatuhkan handphone-ku…” Mama menggeleng.
”Ryan kan masih kecil, belum mengerti. Apa sih susahnya mengalah? Mama perhatikan tiap hari kamu pasti memarahi Ryan.”Rena melihat Ryan yang sedang dielus-elus punggungnya oleh Mama. Ia kesal karena sudah kalah dengan setan ke cil itu. Rena berpikir Mama dan Papa terlalu meman-jakan Ryan sehingga adiknya itu selalu bertingkah seenak perutnya.

Detail Buku:

Judul         : 11 Jejak Cinta
Penulis      : -
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 1613 - 0
Tebal         : 200 Halm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 11 Jejak Cinta “, karya terbaru . Untuk mendownload novel  “ 11 Jejak Cinta “ silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ 11 Jejak Cinta “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar