Senin, 16 Juli 2018

7 Hari Menembus Waktu by Charon

7 Hari Menembus Waktu By : Charon

Sinopsis :

Alasan utama Marissa tidak mau menghadiri pesta ini karena dia akan bertemu dengan Michael dan Selina. Satu bulan yang lalu, Michael memutuskan dirinya. Marissa tidak habis pikir mengapa Michael tega melakukannya, padahal mereka sudah berpacaran selama tiga tahun. Rasa sakit hati Marissa semakin parah ketika Michael malah jadian dengan Selina, musuh terbesarnya selama ini. Hari ini Selina pasti akan menghadiri pesta bersama orangtuanya. Sebagai sesama pengacara, Papi dan papa Selina sering bertemu dan mereka berteman baik. Akan tetapi tidak demikian halnya dengan anak-anak mereka. Marissa dan Selina sudah tidak menyukai satu sama lain saat pertama kali mereka bertemu.
Selina terlalu sombong, mau menang sendiri, dan sering mengolokoloknya. Yang lebih menyebalkan, Selina pandai sekali berbohong tanpa rasa bersalah. Saat pertama kali jadian dengan Michael, Marissa senang sekali melihat Selina cemburu kepadanya. Kini, tiga tahun kemudian Selina membalas rasa cemburu itu. Pandangan Marissa beralih pada sebuah papan karangan bunga di depan gedung. Dia membaca tulisan yang tertera di papan itu. Selamat atas dua puluh tahun berdirinya Gedung ALBATROSS.

Baca juga



Mami menengok ke belakang, dan memandang putrinya dengan putus asa. ”Marissa, ayo masuk!” Dengan langkah berat Marissa memasuki gedung. reka naik lift menuju lantai tiga. Di dalam lift, Mami menatap anaknya dengan lembut. ”Mami tahu kau tidak ingin bertemu mereka. Akan tetapi, apa yang Papi katakana benar, Marissa. Kau harus menghadapi mereka. Lagi pula, Mami dan Papi tidak membesarkan seorang pengecut, kan?” Mami mengelus rambut anaknya penuh kelembutan. ”Mengurung diri di kamar bukan jalan keluar.”  ”Aku tahu,” kata Marissa akhirnya. Pintu lift terbuka, ketiganya keluar dari lift dan berjalan menuju hall.

Detail Buku:

Judul         : 7 Hari Menembus Waktu
Penulis      : Charon
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 1215 - 6
Tebal         : 176 hlm


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 7 Hari Menembus Waktu “, karya terbaru Charon. Untuk mendownload novel  “ 7 Hari Menembus Waktu “ karya Charon silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ 7 Hari Menembus Waktu “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar