Sabtu, 14 Juli 2018

Canting Cantiq by Dyan Nuranindya

Canting Cantik Karya Dyan Nuranindya full

Sinopsis :

Selamat pagi Jakarta! Apa kabar Jakarta pagi ini? Buat kalian yang baru aja selesai ujian kenaikan kelas, pasti lagi dag-digdug nungguin hasil kelulusan, kan? Kalo gitu, gue bakalan puterin lagu yang asyik banget supaya kalian nggak deg-degan lagi. Ini dia…” Suara cablak penyiar sebuah radio remaja ibu kota menyapa pagi itu. Membangunkan ayam jantan yang hampir lupa berkokok, menidurkan hansip malam yang selesai keliling kompleks, dan memberi semangat warga Jakarta yang siap menantang hari itu, mulai dari iyem-iyem yang mau pergi ke pasar, mbokmbok jamu, sampai para pejabat yang siap meluncur dengan mobil pribadi mereka. Welcome to Jakarta! Kota sejuta mimpi. Tempat dunia mimpi dan kenyataan membaur menjadi satu.

Baca juga



Sedan hitam itu berhenti tepat di depan gerbang sebuah SMA elite di Jakarta. SMA impian anak-anak Jakarta yang punya fasilitas bertaraf internasional. SMA Permata Bhakti. Pak sopir buru-buru keluar dari pintu depan, merapikan seragam sopirnya, dan dengan cekatan membuka pintu belakang mobil. Sesaat kemudian, sepasang kaki indah dengan balutan kaus kaki putih panjang sebetis muncul dari dalam mobil tersebut. Mendadak aroma wangi bunga tercium, bercampur dengan udara pagi itu. Tubuh ramping dengan kulit putih berkilau menarik semua mata yang melihatnya. Rambutnya yang panjang dan sedikit ikal serta bibirnya yang ranum membuat gadis itu terlihat sangat spesial. Aryo Adiwijoyo. Pemilik label lokal terkenal ”Puretnik” yang belakangan heboh disorot media lantaran nyaris kehilangan perusahaannya gara-gara banyak penanam modal yang beralih ke perusahaan internasional. Bermodalkan wajah cantik dan tubuh yang bikin iri setiap cewek, Melanie banyak dilirik oleh agency-agency untuk tawaran foto majalah atau catwalk. Tapi sayang, ia nggak pernah tertarik untuk jadi model lokal. Cita-citanya sejak kecil adalah jadi model internasional. Ia yakin cepat atau lambat cita-citanya itu pasti terwujud.

Detail Buku:

Judul         : Canting Cantiq
Penulis      :
Dyan Nuranindya
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
979 - 22 - 4735 - 1
Tebal         : 208 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Canting Cantiq “, karya terbaru Dyan Nuranindya. Untuk mendownload novel  “ Canting Cantiq “ karya Dyan Nuranindya silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Canting Cantiq “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar