Senin, 16 Juli 2018

Cinta Masa Lalu by Nima Mumtaz

Cinta Masa Lalu

Sinopsis :

Kulangkahkah kaki pelan di tangga pesawat. Berlama-lama, menikmati angin yang berembus pelan, angin Jakarta. Sengaja kumenunggu penumpang lain turun lebih dulu, agar tak perlu berdesakdesakan dengan yang lain. Setelah melewati pintu pemeriksaan di bandara, aku bergegas menuju pintu keluar. Inilah enaknya bepergian hanya menggunakan tas ransel, bisa keluar tanpa menunggu bagasi. Huaaaahhh … kuembuskan napas kencang. Rasa nya melegakan sekali. Jakarta ... I’m back. Setelah lima atau enam tahun. Entahlah, aku malas menghitungnya. Banyak alasan yang membuatku malas mengingatnya. Menyusuri bandara yang ramai sedikit melelahkan, tapi perjalanan dari Jogja yang pendek menyisakan banyak tenaga untukku. Tak banyak hal-hal yang berubah, Jakarta tetap seperti dulu. Padat, macet, panas, tapi rasanya sangat menyenangkan, begitu familier.

Baca juga



Tak ada hal yang lebih menyenangkan selain pulang kampung bukan? Jam masih menunjukkan pukul sembilan pagi, saat taksi yang kutumpangi keluar tol dalam kota. Aku memang sengaja naik penerbangan pagi agar tak terlalu siang sampai di rumah. Dengan senyum bodoh aku membuka gadgetku. Inginnya, sih, ngerjain orang rumah dengan telepon mendadak gitu tapi segera kuurungkan, aku takut tawaku akan meledak di telepon nantinya. Taksi yang membawaku menuju rumah pun terseok-seok mengantre di jalan raya yang selalu penuh sesak. Dulu mungkin aku akan kesal setengah mati dengan keadaan ini, tapi sekarang? Apa sajalah, Pak, yang penting aku sampai di rumah. Perlahan ketika taksi memasuki perumahan tempatku tinggal, jantungku berdebar keras.
Heiii ... kenapa ini, bukankah aku akan pulang ke rumahku sendiri? Heran kenapa rasanya aneh, seperti akan menghadapi sesuatu yang besar. Aku ingat saat pementasan drama di SMA dulu, persis seperti ini. Deg-degan gak jelas. Tapi kira-kira Mama sama Papa kaget, gak, ya melihat aku pulang. Trus kabarnya Juna yang super duper jahil itu gimana, ya? Apakah dia tetep playboy dan narsis gak ketulungan. Kakakku Mbak Sierra dan suaminya Mas Ezra, juga anaknya si kecil Ariella. Iihh, kangen banget sama mereka.

Detail Buku:

Judul         : Cinta Masa Lalu
Penulis      : Nima Mumtaz
Penerbit     : PT Elex Media Komputindo,
ISBN         : 978-602-02-3101-3
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cinta Masa Lalu “, karya terbaru Nima Mumtaz. Untuk mendownload novel  “ Cinta Masa Lalu “ karya Nima Mumtaz silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Cinta Masa Lalu “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar