Selasa, 17 Juli 2018

From Paris To Eternity by Clio Freya

From Paris To Eternity By: Clio Freya

Sinopsis :

Fay Regina Wiranata melirik arloji Swatch kesayangan yang melingkari pergelangan tangan kirinya. Ia berada di pengujung tahun ketiganya di SMA, tepatnya sedang berusaha menyelesaikan tiga soal yang tersisa dari lembar soal ujian kimia yang merupakan mata pelajaran terakhir yang harus dilewati dari rangkaian ujian yang melelahkan. Dua menit lagi bel akan berbunyi, tanda lembar jawabannya harus dikumpulkan sekaligus juga tanda berakhirnya
tahun ajaran yang menyesakkan ini. Selama setahun terakhir, hidupnya hanya berkisar pada les-les tambahan dengan berbagai bentuk. Semuanya demi sebuah angka yang tercetak di selembar kertas dan gengsi dari perguruan tinggi papan atas yang dipercaya punya pengaruh pada kesuksesan hidup seseorang.

Baca juga



Fay menghela napas dan menyandarkan tubuh ke kursi sambil memperbaiki kucir yang menjaga supaya rambut sebahunya yang ikal tidak mengganggu konsentrasinya. Percuma! Fay melirik tiga soal cerita yang dibaca saja belum sambil mengucapkan selamat berpisah. Ingin rasanya ia bangkit dari kursi sekarang juga dan menyerahkan lembar jawaban itu kepada Bu Lusi, guru kimianya yang kebetulan menjaga kelas, tapi ingatan akan ucapan-ucapan pedas yang selalu dilontarkan guru itu kepada siswa-siswi nonfavorit mengurungkan niatnya dalam sekejap. Fay membayangkan apa yang akan menjadi sasaran Bu Lusi kalau ia nekat maju ke depan kelas.

Detail Buku:
Judul         : From Paris to Eternity
Penulis      : Clio Freya
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 0878 - 4
Tebal         : 360 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ From Paris to Eternity “, karya terbaru Clio Freya. Untuk mendownload novel  “ From Paris to Eternity “ karya Clio Freya silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ From Paris to Eternity “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar