No Place To Hide by Glenn Greenwald


No Place To Hide by Glenn Greenwald

Dalam beberapa dasawarsa terakhir, pemerintah Amerika Serikat telah mengeksploitasi rasa takut akan terorisme untuk menjustifikasi aneka kebijakan ekstrem. Dengan dalih ini, National Security Agency (NSA) bekerja sama secara rahasia dengan Microsoft, Yahoo!, Google, Facebook, PalTalk, AOL, Skype, YouTube, dan Apple. NSA diberi wewenang penuh untuk mengumpulkan data langsung dari server sembilan perusahaan komputer berskala internasional tersebut.

Baca Juga



Edward Snowden, pakar keamanan komputer NSA, tidak bisa menerima tindakan pemerintah AS tersebut. Bagi Snowden, internet adalah ruang yang menjanjikan kebebasan dan peluang untuk eksplorasi. Pemerintah bisa dengan semena-mena memanfaatkan informasi pribadi pesaingnya demi kepentingan politik yang kotor. Menggadaikan kebebasannya sendiri, Edward Snowden hengkang dari NSA dan merencanakan serangkaian strategi. Bersama Glenn Greenwald, kolumnis The Guardian, mereka membongkar sistem pengintaian masif rahasia ciptaan Amerika Serikat dan sekutunya ke ranah publik.

Detail Buku:

Judul: No Place To Hide
Penulis: Glenn Greenwald
Alih Bahasa: Reni Indardini
Penerbit: Bentang Pustaka, 2016
ISBN: 978-602-291-069-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 385 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ No Place To Hide “, karya terbaru Gleen Greenwald. Untuk mendownload novel    No Place To Hide “ karya Gleen Greenwald silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  No Place To Hide “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar