Senin, 09 Juli 2018

Meet The Sennas by Orizuka

Novel Meet The Sennas By : Orizuka

Sinopsis;

Aku benar-benar kepingin membuangnya,tetapi jika aku melakukannya,berarti aku juga harus membuang semua hadiah dari keluargaku yang,yah,bisa dibilang jauh lebih menyedihkan dari. diary ini Ayah,contohnya,dia memberiku rumah Barbie. Rumah Barbie. Aku,anak gadis yang sudah tujuh belas tahun,diberi rumah barbie oleh ayahku sendiri. Sedangkan di luar sana,di belahan dunia lain,anak-anak gadis tujuh belas tahun mendapat mobil mewah atau kalung mutiara dari ayah tecintanya. Bunda,seakan mau menyaingi kekonyolan ayah,memeriku piano Casio kecil yang pernah aku miliki saat aku berusia tujuh tahun,tetapi akhirnya rusak karena tersiram air.

Baca juga


Dia berkata dengan polos sambil menekan tombol yang segera mendendangkan lagu Jingle Bell, “Kamu enggak kangen sama lagu ini,Daze? Dulu,kamu sering menekan-nekan tutsnya,pura-pura main kayak yang udah jago,pake lagu ini.” Well,thanks a lot,Bun! Aku benar-benar rindu masa-masa itu! Sungguh! (kosong) berbentuk bebek berwarna pink. Om Sony,pamanku,memberiku komik Doraemon jilid pertama (ktanya cetakan pertama,tetapi memangnya aku perduli?. Dennis,kakakku,memberiku gamewatch tetris yang bisa ditrkuk,dia bilang itu kelasik (tolong,ya), dan penyiksaan terakhir datang dari Zenith, adikku, yang memberiku halma-yang aku sudah tak ingat lagi bagaimana cara memainkannya. Mereka jelas-jelas melakukan semacam persekongkolan dalam usaha mengembalikanku ke masa lampau. Mengapa tidak sekalian saja memberikan aku popok,dot,atau apa saja yang lebih tidak berguna? Aku langsung berniat membuang barang-barang itu ketika semua sudah terbuka,tetapi segera membatalkannya begitu melihat ekspresi sudah mending dapat kado dan kenapa aku lahir jadi anak yang begitu tidak tahu berterima kasih dari seluruh keluargaku.

Detail Buku:

Judul         : Meet The Sennas
Penulis      : Orizuka
Penerbit     : -
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Meet The Sennas “, karya terbaru Orizuka. Untuk mendownload novel  “ Meet The Sennas “ karya Orizuka silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Meet The Sennas “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar