Jumat, 06 Juli 2018

Spring In London by Ilana Tan

Spring In London

Spring in London ini terbit di bulan Februari 2010. Berkisah tentang seorang model video klip keturunan Korea bernama Jo In-Ho atau Danny Jo yang sedang syuting video musik di London. Danny Jo bertemu dengan rekannya yang sama-sama menjadi model video musik itu, Naomi Ishida, wanita cantik keturunan Jepang-Indonesia. Danny Jo penasaran kenapa cewek itu tidak suka berada di dekat dia, terkesan ketakutan, padahal dia baru pertama kali ketemu si cewek dan dia juga cowok yang baik.
Selama proses pembuat video itu, Danny Jo berusaha mendekatkan diri ke Naomi, misalnya mengajak jalan Naomi ketika break syuting di sekitar lokasi di London tersebut. Perlahan-lahan, Naomi-pun menerima pertemanan yang ditawarkan Danny, yang Danny tidak tahu, dirinya lah satu-satunya teman pria yang dia punya.

Sinopsis;

Aku tahu kau mau pergi ke London,
” sela Tae-Woo. “ Karena itulah aku meneleponmu. Aku butuh bantuan.”
“Tentu,” sahut Danny tanpa ragu,
“katakan saja.”
 “Aku ingin kau tampil dalam video musikku.”
“Video musikmu?”
“Syutingnya akan dilakukan di London. Kau tahu siapa yang sudah setuju menjadi sutradaranya?” Tanpa menunggu jawaban, Tae-Woo melanjutkan,
“Bobby Shin. Dan karena aku tahu kau akan pergi ke London untuk bekerja dengannya, kupikir kami tidak perlu mencari model pria lagi. Kau model pria yang sempurna. Bagaimana menurutmu?
” Danny mendesah, pura-pura pasrah. “ Apakah aku punya pilihan lain?”
“Tidak,” kata Tae-Woo sambil tertawa. “ Oke. Berarti kita sudah sepakat. Oh ya, Danny, asal kau tahu, wajahmu tidak akan terlihat sepanjang video musik itu. Hanya model wanitanya yang akan disorot.”
Alis Danny terangkat. “Apa? Kenapa?”

Baca juga


“Secara pribadi, menurutku kau terlalu tampan untuk video musikku,” gurauJung Tae-Woo. “Tapi tenanglah, walaupun hanya punggungmu atau bagian belakang kepalamu yang terlihat, seluruh Korea akan tahu bahwa Danny Jo yang membintangi video musik Jung Tae-Woo. Kalau kau keberatan, silakan bicarakan dengan Sutradara Shin. Dia yan gmembuat konsep video musiknya.” Danny kembali mendesah berlebihan, namun mulutnya tersenyum. “Jung Tae-Woo, aku ini orang sibuk, baik di sini maupun di London nanti.
Jadi katakan padaku, kenapa aku harus meluangkan waktuku yang berharga untuk tampil dalam video musikmu kalau wajahku tidak akan terlihat?” Mengabaikan pertanyaan Danny, Jung Tae-Woo malah balas bertanya, “Sibuk? Maksudmu sibuk pacaran?” Lalu ia terkekeh. “Kapan kau akan mengenalkan pacarmu kepadaku?” Alis Danny terangkat heran. “Apa maksudmu? Pacar apa?” “Gadis yang kulihat keluar dari restoran di Gangnam bersamamu kemarin malam. Apakah gaids itu yang membuatmu sibuk akhir-akhir ini?”

Detail Buku:

Judul         : Spring In London
Penulis      : Ilana Tan
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sping In London“, karya terbaru Ilana Tan. Untuk mendownload novel  “ Sping In London“ karya Ilana Tan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Sping In London“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar