Jumat, 06 Juli 2018

Summer in Seoul by Ilana Tan

Summer in Seoul full pdf

Sinopsis;

“Kau sungguh tidak mau mengganti nada deringmu?” tanya Sandy. Ia berdiri di ambang pintu kamar Jung Tae-Woo sambil menggenggam ponsel laki-laki itu. Jung Tae-Woo berhenti mengemas pakaian ke koper dan mengangkat wajah. “Kenapa? Kau menjawab teleponku lagi?” ia balas bertanya. “Kau memang tidak sengaja atau jangan-jangan kau sedang memata-mataiku?” Sandy mendengus. “Hoho... kau... Sudahlah, tidak apa-apa. Tidak perlu kaujawab pertanyaanku. Biar aku yang mengganti nada deringmu.” Sandy baru mulai menekan-nekan tombol ponsel Jung Tae-Woo ketika laki-laki itu mengambil ponselnya dari tangan Sandy.

Baca juga

“Aku heran kenapa kau menyimpan nomor telepon Sandy di nomor sembilan,” kata Park Hyun-Shik. Ia mendadak ingat pernah melihat Tae-Woo menekan nomor sembilan di ponsel untuk menghubungi Sandy. “Oh, itu,” kata Tae-Woo sambil tersenyum. “Hyong tahu aku suka bisbol, kan?” “Aah, sepertinya aku tahu alasannya,” kata Park Hyun Shik sambil mengangguk-angguk mengerti. Tae-woo mengabaikan manajernya itu dan tetap melanjutkan, “Dalam bisbol ada sembilan pemain. Kurang satu saja tidak bisa. Sembilan artinya lengkap. Kenapa aku menyimpan nomor Sandy di nomor sembilan? Itu karena kalau dia ada, aku baru merasa benar, merasa lengkap. Dia nomor sembilanku.” “Persis seperti yang kuduga,” kata Park Hyun-Shik puas.

Detail Buku:
Judul         : Summerin Seoul
Penulis      :
Ilana Tan
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Summer in Seoul“, karya terbaru Ilana Tan. Untuk mendownload novel  “ Summer in Seoul“ karya Ilana Tan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Summer in Seoul“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar