Murder In Mesopotamia by Agatha Cristie

Pembunuhan di Mesopotamia (Murder In Mesopotamia)

Sesudah memasukkan surat itu ke amplop, ia mengalamatkannya kepada suster Curshaw, Rumah sakit st. Christopher, London. Ketika ia menutup penanya, seorang pemuda pribumi menghampirinya. ”Ada seorang tuan ingin bertemu Anda. Namanya Doktor Leidner.” suster Leatheran menoleh. Ia melihat pria berperawakan sedang dengan bahu agak bungkuk, jenggot berwarna cokelat, dan sepasang mata yang lembut namun letih. sebaliknya Doktor Leidner melihat wanita berumur sekitar 35 tahun dengan penampilan tegak dan penuh keyakinan. Wajah juru rawat bermata biru dan agak menonjol itu tampak ramah dan dihiasi rambut cokelat yang mengilat. Menurut pendapatnya, memang begitulah seharusnya penampilan seorang juru rawat yang menangani penderita saraf. Riang, tegap, cerdas, dan terus terang.


Baca juga


suster Leatheran orang yang cocok, pikirnya. sAYA tidak ingin menganggap diri saya penulis ataupun mengerti soal karangmengarang.saya melakukan ini sematamata karena Dokter Reillylah yang meminta. Bagaimanapun juga, orang takkan bisa menolak jika Dokter Reilly memintanya melakukan sesuatu. ”Tapi, Dokter,” saya berkata, ”saya bukan pengarang- sama sekali bukan.” ”Omong kosong!” sergahnya. ”Kerjakan persis seperti kalau Anda membuat catatan kasus pasien saja. Itu kalau Anda suka.” Benar juga. Kita memang dapat memandangnya dari sudut itu. Dokter Reilly melanjutkan ucapannya. Ia berkata sebuah laporan yang apa adanya tentang perkara Tell Yarimjah sangatlah dibutuhkan. ”Kalau orang dalam yang menuliskannya, hasilnya tidak akan begitu meyakinkan. Orang akan mengatakan kisah itu berat sebelah.”


Detail Buku:

Judul         :  Murder In Mesopotamia
Penulis      :
Agatha Christie
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 – 979 – 22 – 6675 – 7
Tebal         :
336 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Murder In Mesopotamia “, karya terbaru Agatha Christie. Untuk mendownload novel  “  Murder In Mesopotamia “ karya Agatha Christie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Murder In Mesopotamia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar