Jangan Pilih Saya by Ahmad Sutardi


Jangan Pilih Saya  by Ahmad Sutardi

Membaca buku ini akan memberi senyawa segar dalam memahami hiruk pikuk pesta demokrasi yang kompleks. Penyampaian gagasan yang cerdas dan lugas oleh penulis membawa setiap pembaca berkelana memahami sisi hitam, putih serta abu-abu pemilu legislatif dan pemilu presiden beserta seluruh konsekuensinya. Oleh sebab itu, buku ini tidak saja pasti pas dibaca konstituen pemilu, namun juga layak dibaca para caleg, capres, dan cawapres.

Baca Juga


Pesan utama buku ini sesungguhnya ingin menegaskan bahwa Pemilu sebagai proses politik demokrasi merupakan bagian dari cara untuk mencapai/menuju Indonesia yang lebih baik, sehingga semua janji/jargon logisnya tidak lain adalah merupakan representasi komitmen yang harus ditepati di kemudian hari. Melalui anekdot proses pemilu di negeri Rakyat Utama, kita belajar banyak tentang kesederhanaan pemikiran dan proses ketika memandang sesuatu rangkaian Pemilu yang berorientasi pada keinginan dan kepentingan rakyat di negeriyang sebenarnya. -ACUVIARTA Dosen Unpas, Pengamat Ekonomi dan Kolumnis

Detail Buku:


Penulis: Ahmad Sutardi
Penerbit: Elex Media, 2009
ISBN: 9789792276152
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 138 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Jangan Pilih Saya - Kisah Anekdot Pemilu “, karya terbaru Ahmad Sutardi. Untuk mendownload novel    Jangan Pilih Saya - Kisah Anekdot Pemilu “ karya Ahmad Sutardi silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Jangan Pilih Saya - Kisah Anekdot Pemilu “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar