Braking Dawn by Stephenie Meyer

Breaking Dawn (Twilight #4) by Stephenie Meyer

TAK ada yang menatapmu, aku meyakinkan diriku sendiri. Tak ada yang menatapmu. Tak ada yang menatapmu. Tapi karena aku tidak pintar berbohong, bahkan pada diriku sendiri, aku merasa harus mengeceknya. Sambil duduk menunggu lampu berubah hijau di depan salah satu dari tiga lampu merah kota ini, aku melirik ke kanan di dalam minivan-nya Mrs, Weber jelas-jelas berputar menghadapku. Matanya menghunjam dalam-dalam ke mataku; dan aku bergidik, bertanya-tanya dalam hati mengapa ia tidak cepat-cepat memalingkan wajah atau terlihat malu. Bukankah tidak sopan menatap orang? Ataukah aturan itu tidak berlaku terhadapku? Lalu aku teringat bahwa jendela-jendela mobil ini hitam pekat sehingga Mrs. Weber mungkin tidak menyadari bahwa akulah yang berada di balik kemudi, apalagi mengetahui aku memergokinya menatapku. Aku berusaha menghibur diri dengan kenyataan ia tidak benar-benar bermaksud menatapku, melainkan menatap mobil ini.

Baca juga


Seketika mobil berhenti. Aku tak berani melihat sekeliling untuk mengetahui reaksi orang-orang. Kalau tadi mereka bertanya-tanya siapa yang mengendarai mobil ini, sekarang pertanyaan mereka pasti sudah terjawab. Dengan ujung sepatu pelan-pelan kusentuh pedal gas sedikit saja, dan mobil kembali melesat. Aku berhasil sampai ke tujuan, yaitu pompa bensin. Kalau bukan karena tanki bensinku sudah nyaris kosong, aku tidak bakal pergi ke kota sama sekali. Belakangan aku sampai rela meninggalkan kesenangan dan kemudahan hidup, seperti Pop-Tarts dan tali sepatu, hanya karena tak ingin tampil di depan umum. Bergerak cepat seolah-olah sedang berlomba, aku membuka pintu tanki, melepas penutupnya, memindai kartu, dan memasukkan slang ke tanki hanya dalam hitungan detik. Tentu saja tak ada yang bisa kulakukan untuk membuat angkaangka meteran pompa bergerak lebih cepat. Angka-angka itu bergerak lambat, seperti sengaja ingin membuatku kesal.

Detail Buku:

Judul         : Braking Dawn
Penulis      : Stephenie Meyer
Alih bahasa : Monica Dwi Chresnayani
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 979 - 22 - 4
308 - 6
Tebal         :
915 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Braking Dawn “, karya terbaru Stephenie Meyer. Untuk mendownload novel  “ Braking Dawn “ karya Stephenie Meyer silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Braking Dawn “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar