The Lost Hero by Rick Riordan

The Lost Hero (The Heroes of Olympus #1) by Rick Riordan


Cewek itu mengenakan jins belel, sepatu bot hiking, dan jaket snowboarding dari bulu domba. Rambut cokelatnya dipotong pendek dan tidak rata, dihiasi kepangan kecil-kecil di samping. Dia tidak menggunakan rias wajah, seolah sedang berusaha untuk tidak menarik perhatian, tapi itu tidak berhasil. Dia sangat cantik. Warna matanya berubah-ubah bagai kaleidoskop cokelat, biru, dan hijau. Jason melepaskan tangan cewek itu. “Mmm, aku tak Di bagian depan bus, seorang guru berteriak, “Baiklah, Bocah-bocah Lembek, dengarkan!” Laki-laki tersebut jelas seorang pelatih. Topi bisbolnya ditarik sampai ke bawah, menutupi rambutnya, jadi kita hanya bisa melihat mata kecilnya yang mirip manik-manik. Dia memiliki janggut kambing tipis serta muka masam, seperti baru saja memakan sesuatu yang bulukan. Lengan dan dada gempalnya menonjol di balik kaus polo warna jingga cerah. Celana olahraga dan sepatu Nike yang dikenakannya putih tak bernoda 

Baca juga


Cewek tersebut mengucapkannya seolah itu adalah lelucon yang pernah mereka bagi sebelumnya. “Ini semacam kekeliruan,” kata Jason. “Aku tak seharusnya berada di sini.” Anak laki-laki di depannya berputar dan tertawa. “Iya, betul, Jason. Kita semua telah dijebak! Aku tidak kabur enam kali. Piper tidak mencuri BMW.” Cewek itu merona. “Aku tidak mencuri mobil itu, Leo!” “Oh, aku lupa, Piper. Apa ya, ceritamu? Kau ‘membujuk’ si dealer sampai dia meminjamkan mobil itu padamu?” Si anak laki-laki mengangkat alis ke arah Jason seakan berkata, bisakah kau mempercayainya? Leo bertampang seperti kurcaci pembantu Sinterklas versi Latin, dengan rambut hitam kering, kuping lancip, wajah kekanak-kanakan yang ceria, serta senyum jail yang langsung memberi tahu kita bahwa cowok ini tidak boleh berada di dekat-dekat korek atau benda tajam. 

Detail Buku:

Judul         : The Lost Hero
Penulis      : Rick Riordan
Alih bahasa :
Penerbit     :
ISBN         :
Tebal         :

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Lost Hero “, karya terbaru Rick Riordan. Untuk mendownload novel    The Lost Hero “ karya Rick Riordan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Lost Hero “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar