Bambino by Agatha Barbara


Bambino  by Agatha Barbara
Alexandra Walker selalu dikenal sebagai playgirl karena tampangnya yang witty dan seksi. Dia tidak pernah ragu untuk menggoda lelaki yang menemaninya. Seumur hidupnya, Alex hanya pernah mencintai satu lelaki - Nathan - dan lelaki itu hanya menganggapnya sebagai sahabat. Hidup Alex yang biasanya tenang itu menjadi kacau sejak dia dipecat. Belum lagi ketika Nathan yang membuat Alex tidak bisa move on itu kembali ke Los Angeles untuk bertemu dengannya dan mengajaknya untuk tinggal serumah dengannya supaya Alex tidak perlu membayar kos.

Baca Juga


Pemiliki rumah itu adalah kakak tirinya Nathan - Arthur Sanders - sang konglomerat muda yang selalu menjadi para idaman wanita. Alex berulang kali mencoba untuk memikat lelaki tersebut, namun dia hanya bisa menaikkan sebelah alis ketika Arthur sama sekali tidak terlihat tertarik terhadapnya. Lelaki itu malah membencinya. Mulailah cerita di mana Alex yang berusaha move on dari Nathan dan tanpa sadar mulai sungguh-sungguh tertarik pada Arthur. Arthur yang mempunyai rahasia mengejutkan!

Detail Buku:

Judul: Bambino
Penulis: Agatha Barbara
Alih Bahasa: Luci Dokubani
Penerbit: Bhuana Sastra, 2017
ISBN: 978-602-455-470-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 240 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Bambino “, karya terbaru Agatha Barbara. Untuk mendownload novel  “  Bambino “ karya Agatha Barbara silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Bambino “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar