Pencakar Langit by NH. Dini


Pencakar Langit  by NH. Dini

Buku ini menceritakan kesulitan yang dialami manusia baik yang hidup di desa maupun di kota besar. Bagaimana seseorang yang hidup di kota besar dengan seabrek kecanggihan harus mengalami krisis mental karena ketidak-siapan menghadapi persaingan yang mengaburkan nilai-nilai persahabatan dan rasa saling menolong.Dua cerita yang berlatar belakang di Indonesia yaitu pabrik dan jenazah justru menceritakan hal yang sama padahal kisah ini terjadi di pedesaan yang semestinya masih memiliki nilai-nilai tersebut.

Baca Juga



Dua cerita inilah yang paling berkesan untuk saya karena hal tersebut kayaknya masih banyak terjadi sekarang ini, di jaman reformasi yang kenyataannya makin menjauhkan kita dari nilai-nilai tradisional masyarakat pada umumnya.

Detail Buku:

Judul: Pencakar Langit
Penulis: NH. Dini
Penerbit: Pustaka Jaya, 2014
ISBN: 9789794194232
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 152 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Pencakar Langit “, karya terbaru Nh. Dini. Untuk mendownload novel    Pencakar Langit “ karya Nh. Dini silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Pencakar Langit “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar