Kamis, 04 April 2019

Bintang Timur (Morning Star) by Pierce Brown

Morning Star

Red Rising menggetarkan pembaca dan mengumumkan kehadiran penulis baru yang berbakat. Golden Son mengubah permainan dan membawa kisah Darrow ke tingkat berikutnya. Sekarang sampai pada kesimpulan yang menggembirakan bagi Trilogi Merah Terbit: Bintang Kejora. Tapi pengabdian untuk menghormati dan kelaparan untuk membalas dendam berjalan jauh di kedua belah pihak. Darrow dan kawan-kawan seperjuangannya menghadapi musuh yang kuat tanpa keraguan atau belas kasihan. Di antara mereka ada beberapa Darrow yang pernah dianggap sebagai teman. Untuk menang, Darrow perlu mengilhami orang-orang yang dibelenggu dalam kegelapan untuk memutuskan rantai mereka, membuat dunia yang telah dibangun oleh tuan mereka yang kejam, dan mengklaim takdir yang terlalu lama ditolak dan terlalu mulia untuk menyerah

Baca juga


Aku memikirkan semua rakyatku yang terkurung dalam kegelapan. Memikirkan semua golongan Warna di dunia, yang dibelenggu dan dirantai supaya golongan Emas bisa berkuasa, dan aku merasakan amarah yang berkobar di lubang gelap dalam jiwaku. Aku tidak sendirian. Aku adalah Reaper. Aku mengenal penderitaan. Aku mengenal kegelapan. Terlahir sebagai kaum Merah di bawah permukaan Mars, Darrow hanya ingin hidup damai, tetapi para musuh memulai perang. Pemimpin Emas menuntut kepatuhannya, menggantung istrinya, dan memperbudak kaumnya. Jadi Darrow pun melawan. Ia mempertaruhkan segalanya untuk menyusup ke dalam dunia Emas, perlahan-lahan memantapkan posisinya sebagai salah satu kesatria Emas terkuat, menunggu waktu yang tepat untuk memulai revolusi yang akan memorak-porandakan hierarki dunia. Akhirnya, waktunya pun tiba. Dan perang kali ini akan menjadi perang yang paling mematikan.

Detail Buku:

Penulis: Pierce Brown
Penerjemah: Shandy Tan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020379418
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 580 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Morning Star - Red Rising 3 “, karya terbaru Pierce Brown. Untuk mendownload novel  “ Morning Star - Red Rising 3 “ karya Pierce Brown silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Morning Star - Red Rising 3 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar