Pena Beracun (The Moving Finger) by Agatha Cristie

Pena Beracun - The Moving Finger

Awalnya, saya mengira bahwa penulis surat kaleng sekaligus pembunuh pelayan Symmington itu adalah Megan Hunter, anak istri pengacara Symmington dari pernikahan sebelumnya. Megan dianggap bertingkah seperti anak kecil dan sedikit ketinggalan. Gadis-gadis yang cerdas sering kali justru nampak tolol, bukan? Bisa jadi itu untuk menutupi semuanya. Namun mengamati bagaimana ia bersikap dan mengambil keputusan, saya segera menyingkirkan pikiran itu dan dengan percaya diri, yakin 98% bahwa penulis surat kaleng sekaligus pembunuh pelayan Symmington adalah Aimee Griffith, adik dokter Owen Griffith.

Baca juga


Kematian menyerang secara diam-diam
Aku ingat, surat itu tiba waktu kami sedang sarapan. Pengirimnya pasti dari desa ini dan alamatnya diketik. Aku membuka surat itu sebelum dua surat lain yang berstempel pos London. Di dalamnya terdapat sehelai kertas yang ditempeli kata-kata dan huruf-huruf cetak yang telah digunting dari buku. Sesaat aku menatap kata-kata itu tanpa memahaminya. Kemudian napasku tersekat..

Detail Buku:

Judul: Pena Beracun
Penulis: Agatha Cristie
Alih Bahasa: Ny. suwarni A.s
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978–979–22–9377–7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 324 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Pena Beracun“, karya terbaru Agatha Cristiesie. Untuk mendownload novel  “ Pena Beracun“ karya Agatha Cristiesie lahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Pena Beracun“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar