99 Langkah Bisnis E-Commerce by @Politwika

99 Langkah Bisnis E-Commerce by @Politwika
Statista.com merilis data sebanyak 40% warga dunia maya alias netizen melakukan belanja online melalui desktop, smartphone, atau tablet. Ini berari ada lebih dari 1 miliar pembelanja online, dan angka itu terus bertambah. Kemudahan melakukan transaksi online cukup dengan sentuhan jari di layar ponsel, membuat orang lebih suka berbelanja online keimbang di dunia nyata. Tidak perlu terjebak macet, antrean di kasir, atau repot-repot membawa belanjaan yang berat. Bukan hanya berbelanja produk barang, tapi bisa juga menikmai berbagai bisnis jasa seperi layanan customer service, konsultasi inansial, memanggil taksi atau ojek, semuanya bisa dilakukan secara online

Baca juga



Kisah-kisah sukses para pebisnis online sering kali menggoda kita untuk ikut latah terjun di bidang ini. Tidak semua berhasil, ada yang gagal, ada yang terus mencoba, ada yang berheni dan menyerah. Berminat untuk mencoba juga? Simaklah beberapa langkah “ringan” dalam buku ini. Seiap langkah atau ips, coba ditampilkan seringan dan sesimpel mungkin, agar dapat diikui oleh siapa saja, yang baru mengenal internet sekalipun. Bisa dikatakan, bisnis online itu gampang-gampang susah. Gampang jika dilakukan secara tepat, susah jika dilakukan asal.

Detail Buku:

Penulis: @Politwika
Penerjemah: Angelic Zaizai
Penerbit: Grasindo, 2017
ISBN: 9786023757992
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 452 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 99 Langkah Bisnis E-Commerce “, karya terbaru @Politwika. Untuk mendownload novel  “  99 Langkah Bisnis E-Commerce “ karya @Politwika silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  99 Langkah Bisnis E-Commerce “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar