Becoming A Money Magnet by Adi W. Gunawan

Becoming A Money Magnet by Adi W. Gunawan
Buku ini tidak menjanjikan apa-apa kecuali membeberkan sebuah pencerahan: pikiran adalah pelopor; pikiran adalah pembentuk; pikiran adalah pemimpin. Rahasia sukses sebenarnya ada dalam pikiran kita. Tidak perlu dicari ke mana-mana. Cari saja dalam pikiran anda, pasti anda temukan. Tetatpi bagaimana mencarinya? Bagaimana caranya menggali pikiran kita? Buku ini akan menunjukkan caranya kepada Anda!

Baca juga



"Ini buku luar biasa yang wajib Anda baca! Adi mampu menguraikan rahasia sukses, terutama rahasia kekuatan pikiran bawah sadar, secara sederhana dan mendasar, mudah dicerna dan dipratikkan. Kenyataannya, orang-orang yang sukses di seluruh dunia secara sadar atau tidak telah menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar ini. Sekali lagi, baca dan praktikkan dengan baik dan benar! Sukses akan segera mengejar anda."
Andrie Wongso - Motivator No.1 Indonesia
Penulis buku bestseller "15 Wisdom and Success" & "16 Wisdom and Success"

Detail Buku:

Penulis: Adi W. Gunawan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2012
ISBN: 978-979-22-8165-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 216 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Becoming A Money Magnet “, karya terbaru Adi W. Gunawan. Untuk mendownload novel  “  Becoming A Money Magnet “ karya Adi W. Gunawan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Becoming A Money Magnet “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar