Burned Alive by Souad

Burned Alive by Souad
Pada usianya yang menginjak tujuh belas tahun, Souad pun jatuh cinta. Di desanya, seperti di banyak wilayah lain, hubungan seksual sebelum perkawinan dipandang sebagai pelanggaran berat atas kehormatan keluarga, pelanggaran yang mau tak mau berujung pada hukuman mati. Itulah kesalahan yang dilakukan Souad. Maka ditunjuklah kakak iparnya untuk melakukan eksekusi. Pada suatu pagi, Hussein, sang kakak ipar, perlahan-lahan mendekati Souad, menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya. Di mata seluruh desa, Hussein adalah seorang pahlawan.

Baca juga



Tapi yang menakjubkan adalah, Souad tetap hidup meskipun harus menderita luka bakar yang mengenaskan. Ia diselamatkan oleh beberapa perempuan desanya. Mukjizat berikutnya, Souad ditolong oleh seorang perempuan pekerja sosial Eropa, yang memungkinkannya mendapatkan perawatan dan perlindungan yang sangat ia butuhkan. Kini Souad memutuskan untuk menceritakan kisahnya dan menelanjangi kekejaman pelbagai tindakan pembunuhan atas nama kehormatan yang dilakukan di desanya, praktik kekejaman yang terus berlanjut hingga kini.

Detail Buku:


Judul: Burned Alive
Penulis: Souad
Penerjemah: Khairil Azhar
Penerbit: Alvabet, 2006
ISBN: 979-3064-26-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 298 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Burned Alive “, karya terbaru Souad. Untuk mendownload novel    Burned Alive “ karya Souad silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Burned Alive “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar