Kamis, 26 September 2019

Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula by Sawidji Widoatmodjo

Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula by Sawidji Widoatmodjo
Sebagian besar dari Anda pasti sudah pernah malah sering mendengar keluhan teman, atau malah Anda sendiri pernah mengeluh: “Aduh…! Gaji tidak cukup, bagaimana caranya cari tam- bahan?” Selama tidak korupsi waktu atau menyalahgunakan we- wenang, sah-sah saja mencari tambahan. Akan tetapi, sayangnya sering menyita banyak waktu dan tenaga. Inginkah Anda menda- pat penghasilan tambahan, tanpa harus meninggalkan kantor? Atau inginkah Anda pensiun muda, sementara uang Anda tetap tumbuh? Jika ingin, berinvestasi di pasar modal bisa menjadi alter- natif pilihan.

Baca juga



Namun, sebagai pemula wajar-wajar saja jika Anda membayangkan bahwa melakukan investasi di pasar modal sangat rumit dan membingungkan. Wajar pula jika timbul perasaan was- was kalau nekat melakukan investasi. Terbayang sudah kerugian yang bakal diderita. Untuk menghilangkan perasaan itu dan untuk mewujudkan keinginan tersebut, silahkan anda membaca buku ini.

Detail Buku:

Judul: Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula
Penerbit: Elex Media, 2012
ISBN: 978-602-00-2028-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 266 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula “, karya terbaru Sawidji Widoatmodjo. Untuk mendownload novel  “  Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula “ karya Sawidji Widoatmodjo silahkan klik di sini.


Terima kasih telah membaca “  Cara Cepat Memulai Investasi Saham Panduan bagi Pemula “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar