Dakwah Personal: Model Dakwah Kaum Naqsyabandiyah by Ahmad Dimyati

Dakwah Personal: Model Dakwah Kaum Naqsyabandiyah by Ahmad Dimyati
Dakwah Naqsyabandiyah terus meluas dan berjalan turun-temurun hingga kini, bersamaan alih generasi para Syekh guru tarekatnya. Setiap Syekh pasti memiliki khâlifah dan badal beberapa orang, lalu di antara mereka ada yang diangkat menjadi syekh baru dengan tugas di tempat lain. Demikian seterusnya sehingga pengaruh kehidupan sufi dapat dipertahankan.

Baca juga



Di Indonesia cabang paling besar terdiri dari Naqsyabandiyah Khalidiyah, Naqsyabandiyah Mazhariyah dan Qadiriyah wa Naqsyabandiyah. Sejak akhir abad 20 berkembang di Turki cabang Naqsyabandiyah Khalidiyah Haqqaniyah yang segera telah mendunia, namun yang satu ini di tanah air masih dini perkembangannya.

Detail Buku:

Penulis: Ahmad Dimyati
Penerbit: Deepublish, 2016
ISBN: 978-602-401-271-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 192 halaman


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dakwah Personal: Model Dakwah Kaum Naqsyabandiyah “, karya terbaru Ahmad Dimyati. Untuk mendownload novel    Dakwah Personal: Model Dakwah Kaum Naqsyabandiyah “ karya Ahmad Dimyati silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Dakwah Personal: Model Dakwah Kaum Naqsyabandiyah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar