Sabtu, 19 Oktober 2019

Illuminati 3: Satanic Possession by Henry Makow

Illuminati 3: Satanic Possession by Henry Makow

Kalau mereka memang peduli kebebasan, tentunya mereka akan mengajarkan nilai kemasyarakatan, patriotisme, dan mendorong pernikahan dan keluarga. Malahan sebaliknya, mereka menyabotase. Mereka memasukan okultisme, kekerasan, tayangan/gambaran vulgar dan visi apokaliptik menakutkan dalam dunia hiburan. Satanisme adalah agama rahasia di barat. Apa yang diterima secara spontan mengenai "perubahan sosial" sebenarnya merupakan proses yang diselenggarakan oleh kepemilikan setan.

Baca juga



Inilah apa yang dimaksud oleh yang para bankir kabbalis dengan "membentuk kembali dunia".
Tidak ada cara untuk menutup-nutupi hal ini. Yahudi satanis mengobarkan perang rahasia melawan tuhan. Kita dipaksa untuk mengalah dengan semua ini atas nama humanisme dan sekularisme. Orang-orang kuat telah menghidupkan plot setan ini selama berabad-abad di balik topeng pemerintahan demokratis. Ancaman teror adalah dalih untuk memperluas kendali mereka.  Kita berada dalam kondisi tidak sadar. Kita kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan sang pencipta kita.

Detail Buku:

Judul: Illuminati 3
Penulis: Henry Makow
Penerjemah: Ahmad Syukron
Penerbit: Phoenix Publishing, 2016
ISBN: 978-602-6922-13-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 384 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Illuminati 3 “, karya terbaru Henry Makow. Untuk mendownload novel    Illuminati 3 “ karya Henry Makow silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Illuminati 3 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar