Devil in Spring by Lisa Kleypas

Devil in Spring by Lisa Kleypas
Sebagian besar gadis bangsawan terobsesi mendapatkan suami. Tapi Lady Pandora Ravenel punya rencana berbeda. Si cantik yang ambisius lebih memilih tinggal di rumah dan membuat rencana untuk bisnis papan permainannya daripada mengikuti Season. Tapi suatu malam di pesta dansa ia terjerat skandal dengan orang asing yang luar biasa tampan.

Baca juga


Setelah bertahun-tahun menghindari jebakan pernikahan dengan mudah, Gabriel, Lord St. Vincent, akhirnya terjerat oleh gadis pemberontak yang sangat tidak cocok menjadi istrinya. Bahkan, gadis itu tak mau menjadi istrinya. Tapi Gabriel mendapati Pandora yang penuh eksentrik sangatlah menarik. Dan ia akan melakukan apa pun demi memiliki gadis itu.

Detail Buku:

Penulis: Lisa Kleypas
Penerjemah: Martha Widjaja
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020380803
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 484 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Devil in Spring (The Ravenels, #3) “, karya terbaru Lisa Kleypas. Untuk mendownload novel    Devil in Spring (The Ravenels, #3) “ karya Lisa Kleypas silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Devil in Spring (The Ravenels, #3) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar