Gus Dur, Manusia Multidimensional by Maswan

Gus Dur, Manusia Multidimensional
Buku yang tersusun dalam bentuk bunga rampai, bentuk kompilasi ini, penyusun berupaya untuk mengumpul-kan berbagai sumber tulisan tentang pendapat mengenai Gus Dur setelah wafatnya. Buku ini memuat tulisan-tulisan yang memberi penilaian dalam bentuk pendapat, opini, berita yang bernuasa positif yang dimuat dari berbagai media massa yang ditulis oleh teman-teman wartawan, kolumnis, tokoh dan para ilmuwan (baik dari surat kabar, majalah, vebsite/blog dari media sosial internet dan sebagainya).

Baca juga



Tulisan ini adalah sebuah ikhtiar dan upaya untuk menyuarakan kembali apa yang pernah dipublikasikan oleh media cetak. Dalam arti berbagai tulisan dari awak media, pendapat tokoh orang-perorang, masyarakat Indonesia secara umum dan bangsa-bangsa di dunia yang merasa mengenal Gus Dur, menilai beliau orang yang baik. Gus Dur dinilai kebanyakan orang, sosok manusia yang mampu memberi manfaat kepada orang lain, sekalipun kepada orang yang tidak sepaham dengan pemikiran beliau.

Detail Buku:

Penerbit: Deepublish, 2015
ISBN: 978-602-280-868-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman:275 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Gus Dur, Manusia Multidimensional “, karya terbaru Maswan dan Aida Farichatul. Untuk mendownload novel  “  Gus Dur, Manusia Multidimensional “ karya Maswan dan Aida Farichatul silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Gus Dur, Manusia Multidimensional “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini. 
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar