Senin, 30 September 2019

Maryam by Okky Madasari

Maryam by Okky Madasari
Tentang mereka yang terusir karena iman di negeri yang penuh keindahan. Lombok, Januari 2011 Kami hanya ingin pulang. Ke rumah kami sendiri. Rumah yang kami beli dengan uang kami sendiri. Rumah yang berhasil kami miliki lagi dengan susah payah, setelah dulu pernah diusir dari kampung-kampung kami. Rumah itu masih ada di sana. Sebagian ada yang hancur. Bekas terbakar di mana-mana. Genteng dan tembok yang tak lagi utuh. Tapi tidak apa-apa. Kami mau menerimanya apa adanya. Kami akan memperbaiki sendiri, dengan uang dan tenaga kami sendiri.

Baca juga


Kami hanya ingin bisa pulang dan segera tinggal di rumah kami sendiri. Hidup aman. Tak ada lagi yang menyerang. Biarlah yang dulu kami lupakan. Tak ada dendam pada orang-orang yang pernah mengusir dan menyakiti kami. Yang penting bagi kami, hari-hari ke depan kami bisa hidup aman dan tenteram.
Kami mohon keadilan. Sampai kapan lagi kami harus menunggu?

Detail Buku:

Judul: Maryam
Penulis: Okky Madasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2012
ISBN: 9789792280098
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 284 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Maryam “, karya terbaru Okky Madasari. Untuk mendownload novel    Maryam “ karya Okky Madasari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Maryam “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar