Sabtu, 28 September 2019

Sidney Sheldon's The Tides of Memory by Tilly Bagshawe

Sidney Sheldon's The Tides of Memory by Tilly Bagshawe
Alexia De Vere dikenal di Inggris sebagai Wanita Bertangan Besi yang baru, politisi tidak populer yang kemudian menjadi Menteri Dalam Negeri dan salah satu politisi paling berpengaruh. Sebagai istri aristrokrat kaya Teddy De Vere, Alexia menyembunyikan masa lalu dari diri sendiri dan suaminya, yang sangat ia cintai serta berjasa besar dalam karier politiknya yang cemerlang. Akan tetapi, tidak semua

Baca juga



hal berjalan mulus dalam hidupnya. Putri Alexia, Roxie, wanita getir yang terkungkung kursi roda setelah gagal bunuh diri, menyalahkan Alexia karena menghancurkan hidupnya. Putra Alexia yang memesona, Michael, mempertaruhkan nama baik keluarga untuk mewujudkan mimpinya. Situasi mulai tak terkendali ketika masa lalu membayanginya untuk membalas dendam. Seseorang di luar sana ingin menghancurkan hidupnya, kariernya, teman-temannya, dan keluarganya. Akankah Alexia selamat dari serangan gelombang kenangan?

Detail Buku:

Penerjemah: Harisa Permatasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 978-602-03-2725-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 596 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Tides Of Memory “, karya terbaru Sidney Sheldons. Untuk mendownload novel  “  The Tides Of Memory “ karya Sidney Sheldons silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Tides Of Memory “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar