Minggu, 27 Oktober 2019

Buku Pintar Ekonomi Syariah by Ahmad Ifham Sholihin

Buku Pintar Ekonomi Syariah  by Ahmad Ifham Sholihin

Buku ini berisi definisi atas istilah di bidang Ekonomi Syariah, seperti Kaidah Ekonomi Syariah, Kelembagaan Ekonomi Syariah, Konsep Akad Syariah, Konsep dan Produk Bank Syariah (Pendanaan, Pembiayaan, Jasa, Surat Berharga, Instrumen Terkait, dan lain-lain), Operasional Bank Syariah (Akuntansi, Sistem dan Distribusi Bagi Hasil, Manajemen Risiko, Audit, IT, Marketing, Human Capital, Analisis Pembiayaan, Pembiayaan Bermasalah, Restrukturisasi Pembiayaan, Pajak, Laporan Keuangan, Good Corporate Governance, dan lain-lain).

Baca juga



Dewan Syariah Nasional, Dewan Pengawas Syariah, Konsep Produk dan Operasional Asuransi Syariah, Reasuransi Syariah, MLM Syariah, Investasi Syariah (Pasar Modal, Reksa Dana, Obligasi dan/atau Sukuk, Saham, Surat Berharga, dan lain-lain), Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), Koperasi Syariah, Baitul Maal wat Tamwiil (BMT), Zakat (Jenis, Perhitungan, Akuntansi, dan Audit), Infaq, Shadaqah, Wakaf, Modal Ventura Syariah, Regulasi, Pemikir Ekonomi Syariah, Sejarah Ekonomi Syariah, dan lain-lain.

Detail Buku:

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2010
ISBN: 978-979-22-5707-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 960 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Buku Pintar Ekonomi Syariah “, karya terbaru Ahmad Ifham Sholihin. Untuk mendownload novel    Buku Pintar Ekonomi Syariah “ karya Ahmad Ifham Sholihin silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Buku Pintar Ekonomi Syariah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar