Catatan Pinggir 9 by Goenawan Mohamad

Catatan Pinggir 9 by Goenawan Mohamad

Buku ini merupakan kumpulan esai Catatan Pinggir Goenawan Mohamad di majalah Tempo dari Juli 2007 sampai Desember 2010, terdiri dari 183 judul dalam 776 halaman. Dalam pengantarnya berjudul “ Coretan Sang Pelintas Batas”, F. Budi Hardiman mengatakan bahwa esai-esai yang secara rutin dimuat dalam majalah Tempo dengan nama Catatan Pinggir ini salah satu karya tulis yang paling menarik di negeri ini.

Baca juga



Catatan Pinggir berbicara tentang hampir semua persoalan penting yang gaduh dibicarakan di republik kita. pembaca kumpulan ini tidak hanya segera akan menangkap keluasan dan kedalaman pengetahuan penulisnya, tetapi juga akan takjub dengan stamina intelektual yang dibuktikan Goenawan untuk melahirkan tulisan-tulisan yang penuh variasi dan tidak menjemukan ini

Detail Buku:

Penerbit: Tempo, 2011
ISBN: 978-602-9065-38-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 800 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Catatan Pinggir 9 “, karya terbaru Goenawan Mohamad. Untuk mendownload novel    Catatan Pinggir 9 “ karya Goenawan Mohamad silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Catatan Pinggir 9 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar