Cold Hearted Rake by Lisa Kleypas

Cold Hearted Rake by Lisa Kleypas
Devon Ravenel, berandal London yang paling menawan baru saja mewarisi gelar earl. Tapi status barunya di masyarakat diiringi tanggung jawab tak diinginkan... dan banyak kejutan lainnya. Propertinya dibebani utang, sementara tempat itu masih ditinggali tiga adik perempuan earl sebelumnya bersama dengan Kathleen, Lady Trenear, janda muda cantik yang tak hanya cerdik tapi juga penuh tekad.

Baca juga


Kathleen tidak akan bersikap bodoh dan memercayai pria seperti Devon. Tapi ketertarikan kuat di antara mereka tak terbantahkan. Seiring waktu Kathleen pun mendapati dirinya jatuh ke pelukan pria itu. Kini hanya satu pertanyaan tersisa: Bisakah ia menjaga hatinya dari pria paling berbahaya yang pernah ia kenal?

Detail Buku:

Penulis: Lisa Kleypas
Penerjemah: Harisa Permatasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 9786020331621
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 500 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cold Hearted Rake “, karya terbaru Lisa Kleypas. Untuk mendownload novel  “  Cold Hearted Rake “ karya Lisa Kleypas silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Cold Hearted Rake “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar