Kamis, 31 Oktober 2019

Hidup Bukan untuk Mati by Waddaturrahman

Hidup Bukan untuk Mati by Waddaturrahman

Puluhan miliar individu terlahir di dunia ini, bertaman hidup, lalu mati. Terus begitu dari generasi ke generasi. Namun, sebagian dari mereka masih "hidup" hingga saat ini berkat karya dan jasa mereka di dunia yang terus dikenang dan dikenal sampai berabad-abad sesudah masa hidupnya. Karya besar yang diwariskan individu bagi dunia membuatnya "hidup abadi" dan menjadi bagian hidup sehari-hari generasi sesudahnya.

Baca juga



Buku ini mencoba mengungkapkan rahasia "keabadian" tersebut melalui beragam kisah inspiratif, teori, pengakuan, dan bukti nyata perjalanan hidup orang terdahulu. Ketahui bahwa Anda pun bisa menjadi bagian dari sejarah dunia yang tak terlupakan. Ingat bahwa sejarah masa depan Anda ditulis melalui tindakan Anda di detik ini, Berpikir, bergairah, bertindak, dan teruslah berkarya tanpa hernti sebab Hidup Bukan Untuk Mati.

Detail Buku:

Penulis: Waddaturrahman
Alih Bahasa: Nisa Nurul Aziemi
Penerbit: Qibla, 2011
ISBN: 978-979-074-989-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 238 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Hidup Bukan untuk Mati “, karya terbaru Waddaturrahman. Untuk mendownload novel    Hidup Bukan untuk Mati “ karya Waddaturrahman. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Hidup Bukan untuk Mati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar