Rabu, 30 Oktober 2019

Hikmatut Tasyri': Relasi Inti Media Buku oleh Syekh Ali Ahmad al-Jurjawi

Hikmatut Tasyri - Menyingkap Hikmah di Balik Perintah Ibadah  by Syekh Ali Ahmad al-Jurjawi

Buku yang sekarang berada di hadapan pembaca ini adalah terjemah jilid pertama dari kitab Hikmah al-Tasyri’ wa Falsafatuhu karya Syekh Ali Ahmad al-Jurjawi. Dalam jilid ini, dibahas bermacam hikmah, rahasia, dan keutamaan dari taklif bersuci, salat, zakat, puasa, dan haji yang disyariatkan bagi kaum Muslimin.

Baca juga



Setelah membaca dan mengetahui hikmah dibalik setiap ibadah yang kita lakukan, semoga kita bisa lebih giat lagi dalam menjalankan seluruh titah-Nya dan semoga Allah senantiasa memberi kita kekuatan lahir dan batin agar kita bisa terus mengabdi kepada-Nya, aamiin... Selamat membaca!

Detail Buku:

Alih Bahasa: Toyib Ariin, Lc
Penerbit: Qudsi Media, 2015
ISBN: 978-979-1149-34-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 313 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Hikmatut Tasyri - Menyingkap Hikmah di Balik Perintah Ibadah “, karya terbaru Syekh Ali Ahmad al-Jurjawi. Untuk mendownload novel    Hikmatut Tasyri - Menyingkap Hikmah di Balik Perintah Ibadah “ karya Syekh Ali Ahmad al-Jurjawi. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Hikmatut Tasyri - Menyingkap Hikmah di Balik Perintah Ibadah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar