Rabu, 20 Maret 2019

Tewasnya Gagak Hitam by Sidik Nugroho


Tewasnya Gagak Hitam  by Sidik Nugroho

“Pengarang Ditemukan Tewas Gantung Diri”, itulah judul berita di koran yang membuat Elang Bayu Angkasa, sang pelukis, penasaran. Apalagi pengarang dengan nama samaran Gagak Hitam itu tidak meninggalkan jejak sama sekali, kematiannya misterius. Terpancing rasa ingin tahu, Elang pergi ke Singkawang, menyelidiki kematian itu.

Baca Juga



Saat Elang baru saja menyelidiki misteri kematian Gagak Hitam bersama Agung, polisi di Singkawang, kematian lain menyusul. Seorang dokter bernama Nina Sekarwati ditemukan tewas gantung diri di Jakarta. Elang tercengang ketika mendengar di kamar dokter nahas itu ada tulisan dari lipstik ditorehkan di dinding: “Merpati putih menyusulmu”.Pengarang dan dokter dua kota, dua kematian, dua misteri. Teka-teki apa yang tersembunyi?

Detail Buku:

Penulis: Sidik Nugroho
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 978-602-03-2429-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 252 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Misteri Tewasnya Gagak Hitam “, karya terbaru Sidik Nugroho. Untuk mendownload novel    Misteri Tewasnya Gagak Hitam “ karya Sidik Nugroho silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Misteri Tewasnya Gagak Hitam “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar