Jumat, 22 Maret 2019

Apa yang Dilakukan Einstein Saat Galau? by Bayu Prasetyo


Apa yang Dilakukan Einstein Saat Galau?  by Bayu Prasetyo

Bagaimana mencari jalan keluar paling gampang di saat-saat kamu menderita beban psikologis dan mental yang parah? Jika segala nasihat gagal membebaskanmu dari belenggu mental, sekarang cobalah beri kesempatan bagi logikamu untuk mengambil alih keadaan. Apa yang dilakukan Einstein saat sedang galau? Sebagai seorang fisikawan, Einstein tidak hanya sanggup mengubah dunia, namun juga berhasil mengatasi segala keruwetan hidup di dirinya. Itu karena, ia percaya rumus, formula, dan ilmu eksakta bisa membantu manusia mengatasi masalah hidup harian.

Baca Juga



Buku ini  mengupas 13 formula rahasia bagaimana cara meng-“hack” pikiran dan tubuh untuk menjadi lebih produktif dengan pendekatan nalar dan logika yang diambil dari ilmu alam dan fisika. Buku ini cocok kamu baca jika segala pendekatan emosional sudah tidak lagi sanggup memberimu inspirasi. Baca buku ini, dan kamu akan melihat dunia dan diri kamu sendiri dari sudut pandang yang amat berbeda.

Detail Buku:

Penulis: Bayu Prasetyo
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2016
ISBN: 978-602-02-8844-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 228 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Apa yang Dilakukan Einstein Saat Galau? “, karya terbaru Bayu Prasetyo. Untuk mendownload novel    Apa yang Dilakukan Einstein Saat Galau? “ karya Bayu Prasetyo silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Apa yang Dilakukan Einstein Saat Galau? “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar