Jakarta Sebelum Pagi by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Jakarta Sebelum Pagi by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
“Jam tiga dini hari, sweter, dan jalanan yang gelap dan sepi .... Ada peta, petunjuk; dan Jakarta menjadi tempat yang belum pernah kami datangi sebelumnya.” Mawar, hyacinth biru, dan melati. Dibawa balon perak, tiga bunga ini diantar setiap hari ke balkon apartemen Emina. Tanpa pengirim, tanpa pesan; hanya kemungkinan adanya stalker mencurigakan yang tahu alamat tempat tinggalnya.

Baca juga



Ketika tanpa rasa takut Emina mencoba menelusuri jejak sang stalker, pencariannya mengantarkan dirinya kepada gadis kecil misterius di toko bunga, kamar apartemen sebelah tanpa suara, dan setumpuk surat cinta berisi kisah yang terlewat di hadapan bangunan-bangunan tua Kota Jakarta.

Detail Buku:

Penerjemah: Abu Hamida al-Faqir
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9786023758449
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 280 halaman


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Jakarta Sebelum Pagi “, karya terbaru Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie. Untuk mendownload novel    Jakarta Sebelum Pagi “ karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Jakarta Sebelum Pagi “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar