Fyre by Angie Sage

Fyre (Septimus Heap #7) by Angie Sage
Seri Septimus Heap ditutup oleh buku pamungkas Fyre yang merupakan buku paling tebal di antara seluruh buku seri Magyk ini. Sebagaimana sebuah buku penutup dari suatu rangkaian, Fyre menjawab seluruh pertanyaan tentang dunia Kastel dan kehidupan orang-orang di dalamnya, juga keberlanjutan Magyk dan juga ilmu alkemis. Dalam Fyre, pembaca akan bisa melepas Septimus Heap dengan penuh kebanggaan dan rasa hangat di hati. Dengan efek korban yang minimal, seri ini memang bisa disebut sebagai buku sihir yang ramah. Tidak seperti Harry Potter yang semakin gelap dan muram di belakang, Angie Sage rupanya lebih memilih menuliskan ending yang lembut, agak bertele-tele di depan tetapi langsung ngebut begitu di tengah, dan dipuncaki oleh semacam ending yang “mengakhiri segalanya” dalam cerahnya sorotan cahaya Magyk yang berpendar di Menara Penyihir.

Baca juga



Septimus harus menghancurkan Cincin Bermuka Dua untuk menghilangkan Zona Gelap yang masih menyelimuti Menara Penyihir. Satu-satunya cara adalah dengan membakarnya dalam api alkemi Fyre. Kesetiaan dan kemampuan Septimus dalam hal Magyk dan Physik pun diuji. Selain itu, sebuah reuni besar terjadi. Mempertemukan Septimus dengan sisi kelam dari dirinya.

Detail Buku:

Judul: Fyre (Septimus Heap #7)
Penulis: Angie Sage
Alih Bahasa: Reni Indardini
Penerbit: Mizan Fantasy, 2014
ISBN: 9786021606919
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 539 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Fyre (Septimus Heap #7) “, karya terbaru Angie Sage. Untuk mendownload novel    Fyre (Septimus Heap #7) “ karya Angie Sage silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Fyre (Septimus Heap #7) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar