Jumat, 18 Oktober 2019

Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi by Fajar Junaedi

Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi by Fajar Junaedi

Buku ini mencoba memberikan panduan tentang bagaimana jurnalisme penyiaran dan reportase televisi, baik dalam ranah teori maupun dalam ranah praktek. Dengan demikian, diharapkan dengan buku ini, pembaca yang tertarik mempelajari tentang jurnalisme penyiaran dan reportase televisi dapat menguasai kompetensi tentang kedua hal ini. Buku ini bukan hanya memberikan panduan tentang bagaimana jurnalisme penyiaran dan reportase televisi, namun juga berisi tentang dua ranah jurnalisme penyiaran dan reportase televisi yang menjadi diskursus kontemporer.

Baca juga


Dua ranah tersebut yaitu jurnalisme penyiaran dan reportase di wilayah konlik dan di wilayah bencana. Dua ranah ini penting untuk dipelajari karena memerlukan spesialisasi khusus yang berbeda dengan jurnalisme penyiaran dan reportase pada kondisi yang umum. Kita tentu masih ingat tentang para reporter yang meninggal setelah diculik oleh pihak¬pihak yang bertikai di wilayah konlik. Kita juga masih ingat bagaimana reporter salah dalam melakukan reportase di wilayah bencana, seperti yang terjadi dalam bencana erupsi Merapi (2010) di Yogyakarta. Selamat membaca.

Detail Buku:

Penerbit: Prenada Media, 2015
ISBN: 978-602-9413-69-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 153 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi “, karya terbaru Fajar Junaedi. Untuk mendownload novel    Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi “ karya Fajar Junaedi silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Jurnalisme Penyiaran dan Reportase Televisi “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar