Love In The Afternoon by Lisa Kleypas

Love In The Afternoon by Lisa Kleypas
Beatrix, si bungsu Hathaway yang pencinta binatang dan alam, selalu lebih nyaman berada di alam terbuka daripada di dalam ruang dansa. Meskipun telah mengikuti serangkaian season di London, Beatrix yang kecantikannya klasik dan berjiwa bebas belum pernah jatuh cinta ataupun didekati pria... Kapten Christopher Phelan, prajurit yang sangat pemberani, berencana akan menikahi teman Beatrix, Prudence Mercer, sekembalinya dari pertempuran.

Baca juga



Namun, dalam surat-suratnya kepada Prudence, ia mengatakan kehidupan di medan peperangan telah mengubahnya menjadi orang yang sangat berbeda. Prudence tidak suka menulis surat, dan kecewa membaca surat-surat pria itu. Beatrix membantu Prudence menuliskan surat-surat jawaban. Surat-menyurat itu segera berkembang menjadi kedekatan jiwa yang dalam Christopher bertekad menemui wanita yang dicintainya itu. Tindakan Beatrix yang semula hanyalah berpura-pura berubah menjadi siksaan cinta yang tak sampai.

Detail Buku:

Penulis: Lisa Kleypas
Penerjemah: Anggraini Novitasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9789792266740
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 436 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Love In The Afternoon “, karya terbaru Lisa Kleypas. Untuk mendownload novel    Love In The Afternoon “ karya Lisa Kleypas silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Love In The Afternoon “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar