Pink Project by Retni S.B

Pink Project by Retni S.B
Puti Ranin berang sekali ketika Sangga Lazuardi menyerangnya di ruang publik, di koran. Sangga mengejeknya sebagai katak dalam tempurung yang mencoba berceloteh tentang dunia! karena berani memberi penilaian terhadap lukisan tanpa pengetahuan yang memadai. Bah! Dia memang awam dalam soal seni, seni lukis khususnya, tapi apakah itu berarti dia tidak boleh mengapresiasi sebuah karya? Dan baginya, lukisan Pring menyentuh kalbunya.

Baca juga



Sangga Lazuardi sangat pongah. Kesombongan lelaki itu membuat Puti mati-matian membela dan mengagumi Pring, pelukis yang dicela Sangga. Namun yang tidak dimengertinya... Sangga Lazuardi selalu muncul dalam setiap langkah hidupnya.... Bagai siluman, Sangga selalu muncul di mana pun dirinya berada. Apa yang diinginkan lelaki yang telah menghinanya habis-habisan itu?

Detail Buku:

Judul: Pink Project
Penulis: Retni S.B
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2009
ISBN: 9789792247718
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 268 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Pink Project “, karya terbaru Retni S.B. Untuk mendownload novel    Pink Project “ karya Retni S.B silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Pink Project “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar