Manajemen Risiko 2 by Ikatan Bankir Indonesia

Manajemen Risiko 2


Buku Manajemen Risiko 2: Mengidentifikasi Risiko Likuiditas, Repu­tasi, Hukum, Kepatuhan dan Strategik Bank adalah bahan yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mandiri, pelatihan dan persiapan Uji Kompetensi Bidang Manajemen Risiko tingkat 2 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Buku ini terdiri dari 6 (enam) bagian yaitu Latar Belakang Manajemen Risiko, Regulasi Per­ bankan Terkait Manajemen Risiko, Risiko Kredit, Risiko Pasar, Risiko Likuiditas dan Risiko Operasional.

Baca juga



Penyusunan buku ini dilakukan oleh tim penyusun yang berasal dari kalangan manajemen risiko perbank­ an. Selain digunakan sebagai materi pelatihan, buku ini kami harapkan juga dapat mendukung program peningkatan kompetensi bankir di Indonesia.

Detail Buku:

Judul: Manajemen Risiko 2
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978-602-03-1722-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 252 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Manajemen Risiko 2 “, karya terbaru Ikatan Bankir Indonesia. Untuk mendownload novel    Manajemen Risiko 2 “ karya Ikatan Bankir Indonesia silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Manajemen Risiko 2 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

1 Komentar